Selasa, 01 April 2014

0 Smadav Pro 9.7 Terbaru April 2014

Date: Selasa, 01 April 2014 Selasa, April 01, 2014
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Smadav Pro 9.7 Terbaru April 2014 – Pada tanggal 12 Maret 2014 pengembang antivirus Smadav mengeluarkan update terbaru supaya Smadav Pro versi sebelumnya mampu mengenali virus terbaru yang banyak bermunculan.
Seperti yang kita ketahui bahwa Smadav merupakan software antivirus karya anak bangsa Indonesia yang mampu menjadi antivirus terbaik untuk mencegah serta membersihkan komputer dari virus lokal. Versi terbaru Smadav Pro adalah versi 9.7 yang pada update tersebut pengembang telah memperbaiki dan menambahkan database virus terbaru yang banyak beredar melalui internet dan juga USB flashdsik.


Pada versi terbaru Smadav Pro 9.7 full version, pengembang telah menambahkan database virus sebanyak 161. Hal itu dilakukan tidak lain supaya Smadav terbaru mampu mengenali virus variant baru yang memiliki teknik menginfeksi komputer atau laptop dengan cara yang berbeda. Selain menambahkan database virus Smadav Pro 9.7 terbaru, pengembang juga telah menambahkan serta memperbaiki teknik mendeteksi program berbahaya (virus) pada flashdsik. Tidak hanya sampai disitu saja, team Smadav juga telah melakukan penyempurnaan update otomatis pada Smadav Pro 9.7 nya.
Banyak dari orang yang berlangganan service komputer ditempat saya bertanya, perlukah meng-installantivirus Smadav Pro 9.7? Berdasarkan ulasan saya pada paragraf di atas, bahwa Smadav begitu unggul dalam mendeteksi adanya virus lokal, baik yang sudah meng-infeksi komputer ataupun yang hendak menginfeksi laptop kesayangan kita. Dengan memasang Smadav Pro 9.7 full keygen, maka komputer atau laptop kita akan lebih aman dari serangan virus yang kian pintar dan cerdik dalam hal ini virus lokal Indonesia.
Kopetible dengan Antivirus lain menjadi nilai tambah untuk software yang dikembangkan oleh Zainuddin Nafarin. Dengan menyandingkan Smadav Pro 9.7 terbaru komputer kita memiliki 2 antivirus dimana disetiap antivirus tersebut jelas memiliki kelebihan dan kekurangan. Bisa diambil contoh: komputer saya selalu terhubung ke internet selama 24 jam dalam sehari. Saya meng-install Smadav 9.7 Pro yang saya gandengkan dengan Kaspersky Internet Security 2014. Hasil dari kolaborasi 2 antivirus tersebut cukup memuaskan.
Langkah awal menghapus dan membersihkan komputer atau laptop dari virus saya melakukan scanning virus menggunakan Kaspersky Internet Security 2014, setelah selesai, baru saya akan men-scan menggunakan Smadav Pro 9.7 full. Hasilnya, setelah saya scan menggunakan Kaspersky Internet Security tidak menemukan virus berbahaya, namun ketika saya scan menggunakan Smadav terbaru Pro 9.7 masih ada virus lokal yang tidak dikenali oleh antivirus KIS.
Ilustrasi nyata di atas mengatakan bahwa:
  • Antivirus Smadav Pro 9.7 mampu digandengkan dengan antivirus lainnya sehingga komputer akan senantiasa bersih dari virus.
  • Tidak saling menggangu antara 2 antivirus yang terinstall pada komputer
  • Saling melengkapi keampuhan ke dua antivirus. Ya, ketika antivirus seperti Kaspersky tidak mampu mendeteksi virus lokal, Smadav lah yang menanganinya. Begitu juga sebaliknya, ketika SmadAV Pro terbaru tidak mampu menangani virus internasional, Kasperskylah yang akan membersihkan dan mencegah komputer dari serangan virus internasional.
Cara install SmadAV 9.7 Menjadi Versi Pro SmadAV Pro 9.7.1 Keygen Smadav Pro 9.7 Terbaru April 2014
  • Download dan install SmadAV 9.7 dengan mengikuti wizardnya hingga selesai
  • Buka SmadAV 9.7 dengan cara klik 2 kali icon Smadav yang berada di system tray
  • Klik tab Manage yang berada disisi kiri software
  • Jalankan keygen dan masukkan nama anda
  • Pilih tipe license (personal, warnet atau perusahaan)
  • Masukkan nama yang anda isikan di Keygen ke kolom nama pada SmadAV Pro 9.7
  • Ketik manual serial number yang anda dapatkan dari keygen
  • Klik register dan selamat SmadAV Pro 9.7 anda sudah menjadi versi Pro full version

Download Smadav Pro 9.7 + Keygen


Smadav Pro 9.7 Terbaru April 2014
by Facebook Comment

Artikel Terkait :



Pemberitahuan : ** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**

Posting Komentar