Rabu, 02 April 2014

0 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaru yang Wajib Dicoba

Date: Rabu, 02 April 2014 Rabu, April 02, 2014
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Aplikasi Foto Android
5 aplikasi edit foto Android di bawah ini wajib Anda coba. Android kaya akanaplikasi. Jangan hanya menjajal aplikasi itu-itu saja. Banyak aplikasi edit foto lain yang tak kalah berkelas. Lima diantaranya ada di bawah ini.


1. Snapseed
Mau aplikasi edit foto Android paling simple? Maka Snapseed jawabnya. Sangat mudah digunakan bahkan untuk pengguna pemula sekalipun. Miliki fitur-fitur basicmacam cropauto correct, adjustment, dan lainnya. Download gratis di sini.
snapseed
2. A Better Camera
Adalah aplikasi edit foto Android  dengan kemampuan shooting paling kaya. Tersedia 11 mode pilihan saat menjepret objek terpilih. Keren bukan? Laik dicoba bagi mereka yang miliki hobi narsis dan travellingDownload gratis di sini.
A Better Camera
3. Cameran
Adalah aplikasi edit foto Android  dengan kemudahan penggunaan serta kaya akan fitur. Cameran miliki 30 foto filter dengan akses dukungan berbagi ke media sosial. Buat foto artistik dengan kamera ini. Download gratis di sini.
CAmeran
4. StickIt!
Adalah aplikasi edit foto Android unik yang tawarkan kemampuan membuat stiker dari foto yang dijepret kamera. Anda juga bisa kreasikan foto dengan desain suka-suka lewat dengan template yang telah disediakan aplikasi ini. Download gratis disini.
StickIt!
5. Otaku Camera
Mau buat foto imut dan lucu khas Korea atau Jepang? Aplikasi ini jawabnya. Otaku camera tawarkan 100 frame lucu dan imut yang bisa Anda tambahkan di foto terpilih. Mendukung pengambilan foto dari kamera depan dan belakang. Downloadgratis di sini.
by:http://sidomi.com/
by Facebook Comment

Artikel Terkait :



Pemberitahuan : ** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**

Posting Komentar