Minggu, 07 Juli 2013

0 Team Buddies psx

Date: Minggu, 07 Juli 2013 Minggu, Juli 07, 2013
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Team Buddies

 Suatu hari baik dan cerah di tanah yang Buddies berkeliaran, ada disko besar dan perkasa di tenda. Tenda ini akan ungkit dengan musik. Tiba-tiba, besar, datar, abu-abu, HAL terbang diblokir matahari (The Eclipse Besar) dan mulai menjatuhkan peti. Ini peti yang penuh dengan segala macam barang seperti Uzi dan Bazookas. Tak pelak, kekacauan pecah dan teman-teman menjadi dipisahkan menurut warna.

Para Buddies terus berjuang untuk supremasi di seluruh dunia sampai mereka mencapai candi mirip dengan desain Aztec di hutan. Hal ini terungkap di sini bahwa kerajinan misterius di langit itu sebenarnya dunia dari penjahat, yang mirip dengan Buddies kecuali untuk fakta bahwa tubuh mereka adalah kubus. Para penjahat menjatuhkan krat untuk memprovokasi konflik di Buddies dan kemudian memfilmkan kehancuran berikutnya untuk acara TV populer. Setelah menyadari bahwa final musim pertunjukan melibatkan laser raksasa menghancurkan Buddies seluruh 'dunia, mereka membajak sebuah roket ke penjahat' sarang dan menghancurkan kedua laser dan pemimpin penjahat, membawa perdamaian dan pihak kembali lagi.



 
 
 
by Facebook Comment

Artikel Terkait :



Pemberitahuan : ** Jika anda terbantu dengan apa yang ada di blog ini jangan lupa untuk IZIN COPAS dan Ucapan Terimasih pada kotak komentar di bawah.**

Posting Komentar